Sabtu, 11 Desember 2010

Dampak wifi bagi anak-anak

| Sabtu, 11 Desember 2010 | 0 komentar

[CENTER]

Dampak buruk sinyal WiFi terhadap kesehatan anak. WiFi dianggap telah membahayakan kehidupan anak di Kanada. Anak mengalami gejala seperti sakit kepala, pusing, mual, dan peningkatan denyut jantung.

Seperti yang dikutip dalam artikel "Simcoe County Safe School Committee" dalam sebuah situs, beberapa orang tua menyadari bahwa dalam satu tahun terakhir anak-anak mereka 'tidak seperti biasa'. Hal ini terkait penurunan nilai di sekolah, kurangnya pergaulan, serta catatan dari guru.

Anggota kelompok orang tua telah melobi dewan sekolah Simcoe County untuk menghapus jaringan nirkabel dari sekolah itu. Mereka mengatakan, "intensitas microwave dalam satu ruang kelas County Simcoe ternyata empat kali lebih kuat dari menara ponsel".

Cerita serupa terjadi pada bulan Juli tahun lalu. Seorang DJ Inggris bernama Steve Miller menyatakan bahwa dia alergi terhadap jaringan nirkabel. Menurut The Sun, "sensitivitas elektromagnetik" yang diderita Miller membuatnya sakit kepala dan pusing saat berada dalam jangkauan sinyal Wi-Fi. "Saya tidak bisa naik kereta api, bandara atau hotel tanpa mengalami sakit kepala."

Namun demikian, beberapa lembaga termasuk Lakehead University di Kanada telah melarang instalasi jaringan nirkabel hingga potensi, efek kesehatan telah terbantahkan secara ilmiah. Rodney Palmer, anggota Safe School Committee, bahkan berniat mengirim kedua anaknya ke sekolah alternatif jika kelompok ini mengalami kegagalan dalam menghapus fungsi nirkabel.

Sumber : http://archive.kaskus.us/thread/5313123

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com